Buster Bunny Tiny Toons Buster Bunny Tiny Toons -->

Kamis, 07 Juli 2011

My Idol in Seoul :D


hello guys. mau bahas tentang 2 idola gue yang sama-sama ganteng,multitalent gitu deh. haha :-)

Ini namanya taecyeon, lahir di Seoul, Korea Selatan. tanggal lahirnya 27 desember 1988. dia salah satu personil boyband 2pm, di 2pm dia jadi bagian rapper *.* unyu kan haha :D gue tau dia itu di drama seri korea cinderella's sister atau lebih kenal lagi di indonesia itu cinderella step sister, disitu gue belum suka sama dia-,- di film itu dia culun banget, cuma jadi pemeran pembantu kalo gasalah. Nah pas gue nonton film Dream High, gue langsung suka aja sama dia.wkwk orangnya almost perfect lah gue rasa (-_-") bisa ngedance, suaranya bagus,ganteng,tinggi! haha
Dan inilah dia! :)



Satu lagi...
Ini namanya Kim Hyun Joong. lahirnya di Seoul juga. dan yang paling bikin gue seneng, lahirnya sama kaya gue aaaa! tanggal 6 juni 1986 :) dia itu termasuk kelompok boyband juga. namanya SS501. tapi gue ga begitu tau... setau gue lagunya enak2 kooook. hehehe ;) pertama kali gue liat dia itu, dia main di drama korea Boys Over Flowers. atau lebih dikenal dengan sebutan BBF di Indonesia. gue udah "saranghae" sama nih oppa. dan yang bikin seneng lagi, dia main film lagi di film playfull kiss atau lebih dikenal naughty kiss disitu dia berperan sebagai cowok cuek, ga kayak di BBF yang lemah lembuuut :)
dan inilah dia! :-)


NAAAAH! menurut kalian, yang lebih cakep yang mana? haha :D



3 komentar: