Buster Bunny Tiny Toons Buster Bunny Tiny Toons -->

Kamis, 30 Juni 2011

810 810 810

hello! mau bahas kelas gue yang gila ini nih, ohya hari ini pembagian rapot dah yaaaa... alhamdulilah deh lumayan rapot gua. gue mau bahas anak2 nya satu persatu deh wkwk. ini dia!

Alif: Pinter,alim.
Lia: Jenong,Kerudungan, unyu
Arna: Polwan di 810,serem abis kalo udah marah-_-
Bagas: Sok ganteng, jail --v
Clara: Albert Enstein's daughter i guess.
Danila: jabatan rangkap di 810, bahan cengan :D
Dewa: baik,gitaran mulu-_-
Dirga: Pinter,unyu,rambutnya kriwel lucu :3
Ivi: tembem,lucu
Farhan: berwibawa kata orang-orang, tapi menurut gue sih lebih cenderung ke SOKberwibawa
Fakhri: Basketan,ngelawak.
Husna: baik,sok unyu --V
Hizkia: Basketan juga,lawak,baik anaknya
Izzan: Kena omelan mulu sama guru-guru di kelas gue-,-
Daus: Tinggi,besar, tapi sifatnya baik banget sama semua orang haha
Andika: Basketan,jago main gitarnya, lebih bagus lagi kalo dia main gitar, gausah nyanyi.
Dinadra: Lemot,emosional gue kalo ama die-_-
Luqman: Baek,sering curcol wkwk.
Ridho: Alayers
Laduni: Kata pak aep dia sok cakep-_- cakep aja engga. menang putih doang-,-
Yasin: Ga kenal-kenal amat-_-
Nadhifa: Anak basket, baik, sering gue cengin wk
Rexza: Pendiem, eh gatau juga deh wkwk-_-
Narisa: Sering adu bacot sama gue, yang akhirnya gue yang menang :p
Nauni: Baik,Alim,Pinter widiiiiih ;)
Opal: Baik,temen gue dari kelas 7, ya begitu deh hehe
Akri: Agak dating juga pas gue sekelompok ansambel sama die, ngeselin-_-
Irul: Berubah kayaknya deh dari kelas 7. u.u sabar yaaaw
Permata: Nyolot abis, Tukang molor *gasadar diri
Didit: Dengerin musik pake headset terus ga perduli mau ada guru apa ga-.- ckck parah daah
Apip: Nyolot,gue dikatain alayers, ga ngaca ya mas? :) --V, anak basketan juga,lawak anaknya.
Riska: Orangnya lucu, punya nasip yang sama kaya gue :'), sering curcol bareng<3
Safitri: Alim,,ganyangka sama postur tubuhnya yang imutimut tapi pemikirannya dewasa-.-
Septian: Teman sependeritaan, gue 8 tahun sekelas sama dia. ewwwh eneg=___=
Sheila: Aku suka kamu :3 wkwk anaknya baik,suka ngebacot-_-V
Janet: Temen sebangku gue yang gila ini orangnya lucu,lawak,gue sering dianiyaya(?) --V
Caca: SKIP :P
Topan: Gue kesel ama ni anak-_- pinter abisnya--V bikin gue galau dari kemaren karea nilai dia
Vira: Temen gue 71, tayswift banget, unyu

Sekian dari saya kakaaaa <3 maaf ya kalo ada yang gasuka sama postingan gue, gue hanyalah manusia biasa :-)

oh iya gue juga mau curcol wkwk. gue suka sama nih kelas, anaknya asik asik banget, lucu lucu, ada sih cowok2nya yang gue gasuka-_- tapi i love this class verymuch, beautiful memories <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar