Buster Bunny Tiny Toons Buster Bunny Tiny Toons -->

Kamis, 03 Februari 2011

unyu ajah :D

F haha .___. mau cerita lagi tentang F. sebenernya nama panggilan depan nya bukan F, di samarin jadi F :D tapi akhirnya banyak yang tau F itu siapa -,-"
ya sebelumnya gue mau ngakak dulu, waktu hari selasa kalo ga salah, gue melakukan hal bodoh sekali. Gue hampir mau ketabrak becak bego sekali sangat sangat bego. HAHAHA
terus yang bikin gue malu lagi, gue dikasih tau sama temen gue si ajeng pas disitu tuh ada si F aaaah. tau ga yaaaaa. gue tuh malu bangeeeeet x(( ah sumpah sampe sekarang gue ma-lu.
terus yang bikin nge fly itu, kemaren pas gue kan mau ngarah ke mesjid, terus dia ngarah ke ruang UKS situ :D haaaaa sumpah deg-deg an banget tapi seneng ehe ._.v
tapi saking ga jelasnya, gue keliatan saltingnya tuh pasti zzz
yang sial nya hari selasa tuh gue bener-bener siaaaaal. pertama malu diliat sama F karena mau ketabrak becak,kedua masa gue nelen permen karet terus seharian itu kerasa banget, ketiga kaki gue masuk got alias keseleo. azzzz -______-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar