Buster Bunny Tiny Toons Buster Bunny Tiny Toons -->

Jumat, 21 Januari 2011

it's all about me ~.~

well.. hmm I want to tell you about myself. if you don't want to read it, ignore it. :)
Nama gue tsalsabilla Winny Junika cukup kalian panggil Caca.. gue aja gatau kenapa ya gue dipanggil Caca-__- gue lahir di RS.Jati Rahayu pada tanggal 6 Juni 1997.. gue pas lahir itu tinggal di Kp.Padurenan RT.2 RW.3 no.69 tinggal disana kurang lebih 8 tahun. terus sekarang gue tinggal di perum.persada depok blok C6/5 tapos-depok udah 6 tahun kurang gue ada disini. dan alhamdulilah deh gue betah.. my house, my palace.

gue punya Kakak yang cantik plus imut-imut tapi imutan gue (?) namanya Tifanne Winesa sekarang dia kelas 9. gue sama dia kadang2 akur kadang2 berantem -_-" tapi dia membantu gue sangat dalam membuat tugas apapun haha unyuuuuu :*

gue sekarang ada di kelas paling pojok yang tak karuan di kelas 8.10 angka jebot, tapi terima sajalah yang penting bisa belajar -,- :D
gue suka banget sama namanya NYANYI. karena menurut gue menyanyi itu harus dari hati. gue ngerasa tenang aja kalo gue lagi nyanyi, walaupun suara gue ga terlalu bagus2 amat. yang penting gue ngerasa enak aja kalo nyanyi. apalagi kalo gue nyanyi suatu lagu yang cocok sama apa yang gue rasain. rasanya tuh enak banget! pernah sampe nangis wekwek *abaikan*
gue suka warna orange dari kelas 1 SD kalo gasalah -,- hmm menurut gue, orange itu tuh kaya warna berani lah,
kalo lo mau tau sifat gue, itu tanya aja ke orang2 terdeket gue, gue ga bisa lah ngomong gue itu kaya gimana. orang yang menilai hehe.. tapi gue sadar sih gue itu orang yang kaya gimana..

hmm gue itu orangnya agak cuek sama penampilan,ga terlalu feminim,tapi ga tomboy juga, agak ceroboh, nyante anaknya ga ribet kok haha, panikan, daaaaaaaaaan pemalu. dulu sih gue pemalu banget, tapi semenjak gue les vokal, malu gue agak berkurang lah, karena kalo setiap makan malem gitu diluar, terus ada live music nya, gue disuruh nyanyi sama nyokap.-_____- pertama2nya gue ogah yak yang namanya nyanyi gitu karena gue malu banget. tapi lama kelamaan, gue jadi ketagihan mau nyanyi lagi haha-.-

sahabat gue dari SD itu ada banyak. tapi yang paling deket bangeeeeet ada 6 orang. Ica,Gita,Fifi,Ajeng,Ami,Putri mereka itu baik.. tapi yang satu SMP sama gue cuma Ajeng,Ami,Putri aja ;) ini foto gue pas masih SD astaghf jelek banget x(


daaaaaaaan.... inilah muka gue yang sekarang hahaha -__-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar