Buster Bunny Tiny Toons Buster Bunny Tiny Toons -->

Sabtu, 24 Desember 2011

Story.

halo longtimenopost :)
i want to share what the meaning of "broken heart". menurut kalian apasih artinya patah hati itu? kalo menurut gue sih patah hati itu adalah perasaan hati yang mendalam karena kecewa, atau marah sama sesuatu yang kita percaya. Hmm gue mikiranya sih gituuu.
siapa sih yang belum pernah ngerasain sakit hati? menurut gue sih semauanya juga pernaaah. tapi mungkin ada tingkatannya.
gue pribadi sih pernah ngerasain sakit hati. sama keluarga,temen,bahkan sama orang yang di suka. sakit sih. banget malah. contohnya gue pernah di bohongin,backstabber,or something.pas gue ngerasain itu tuh gue cuma bisa sedih, sedih gapercaya kenapa mereka jahat banget sama gue...
but... gue juga mikir sih, buat apa nangisin orang yang bikin kita sengsara? buat apa? lebih baik kita isi waktu dengan main,lakuin hal2 yang bisa ngelupain orang yg buat kita sakit hati. ngobrol sama Allah yang paling bikin gue tenang. Allah itu maha mendengar kok. :-)

"I feel hurt. but i can forget about that. bcs Allah always help me for everything. i'm really sure about that"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar