Buster Bunny Tiny Toons Buster Bunny Tiny Toons -->

Jumat, 22 April 2011

Remembeeeeeer :)

heeyyhooo ini lah saya korban iklan :-)
saya suka banget nih sama lagu remember OST tropicanaslim :D soalnya lagunya itu bikin tenang~

ini dia liriik dan berserta terjemahannya ;)
selamat menikmati

will you remember our sweet moments
and cherished them the way I do.
how we spent our special moment together
how we used to share it all

will you remember me the way
I remember you, will you be the same
the last time I saw you, you are the sweetest
every moment with you is the sweetest one

akan kamu ingat saat-saat manis kita
dan dihargai mereka cara saya melakukannya.
bagaimana kita menghabiskan momen spesial kita bersama-sama
bagaimana kita digunakan untuk berbagi semuanya

akan kamu ingat saya berjalan
Aku ingat kamu, kamu akan sama
terakhir kali aku melihat kamu, kamu lah termanis
setiap saat dengan kamu adalah yang termanis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar