Buster Bunny Tiny Toons Buster Bunny Tiny Toons -->

Rabu, 22 Desember 2010

IH wow! :D

yepyep.!
today.... aaaaaa hari ini seneng banget yaAllah :)
dapet rengking 3, seumur-umur gue ga pernah deh dapet rengking 3 hehe -.-
gue ga percaya aja gitu, waktu pas sebelum UTS kan gue ngerasain hari-hari terburuk yang kerjaan gue cuma nangis,nangis,nangiiiiis aja hah bego banget ya gue nangis gara2 cowo sialan itu-,-
haha gue bener-bener ga yakin, belajar aja gue ga fokus, hmm tapi harus sempet2nya baca2 sih :))
akhirnyaaaaaa setelah minggu2 terberat itu lewaaat, gue udah ga ngerasain yang namanya sakit hati lagi. walaupun jadi benci gue sama tuh orang haha bodolah-_- dan sekarang gue dapet hadiah terindah dapet juara 3,nilainya memuaskan,ga jadi disita hp nya, dapet pulsa 50.000 hehehe ;)
dan juga, gue bahagia aku dan dia dapet rengking sepuluh besar, Alhamdulilah ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar